Link Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 9 Februari 2023, 14:31 WIB
Link live streaming Indosiar PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 9 Februari 2023 untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Indosiar PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 9 Februari 2023 untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 9 Februari 2023.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung laga PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Ada dua link live streaming Indosiar yang bisa diklik dari HP untuk nonton siaran langsung PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini, tanpa melalui layar kaca televisi.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, Kamis 9 Februari 2023: Acara BRI Liga 1 Bakal Tayang Mulai Jam Berapa?

Laga PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan dan diprediksi akan berlangsung dengan sengit.

 Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung pertandingan ini di stadion bisa membeli tiket secara online di kiosTix dengan rincian harga sebagai berikut:

1. VIP utara: Rp 350 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x