Link Live Streaming PSS Sleman vs Persik Kediri Lengkap dengan Jadwal, Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

- 9 Februari 2023, 16:00 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri Kamis, 9 Februari 2023 lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.
Link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri Kamis, 9 Februari 2023 lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain. / Tangkap layar twitter.com/@PSSleman

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri BRI Liga 1 lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Skuad Super Elja PSS Sleman akan menjamu skuad Macan Putih Persik Kediri pada lanjutan BRI Liga 1 Indonesia pekan-23 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman hari ini Kamis, 9 Februari 2023.

Pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.com pada pukul 17.00 WIB.

Tim tuan rumah PSS Sleman saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara, satu tingkat diatas zona degradasi BRI Liga 1, skuad Super Elja saat ini mengumpulkan 25 poin.

Baca Juga: Prediksi PSM Makassar vs Barito Putera dan Link Live Streaming Indosiar Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Sementara tim tamu Persik Kediri berada di juru kunci klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022/2023, dengan perolehan 16 poin.

Meski kedua tim berada di posisi bawah klasemen, keduanya diuntungkan dengan hasil keputusan PSSI yang meniadakan degradasi pada BRI Liga 1.

Sebelumnya pada pertandingan terakhir, PSS Sleman harus menelan kekalahan oleh tim papan atas Persib Bandung, Super Elja harus menyerah dengan skor 0-2. Gol tim tuan rumah Persib diciptakan oleh Ciro pada menit 27’ dan 40’.

Hasil yang sama didapatkan oleh Persik Kediri, skuad Macan Putih harus menelan kekalahan di kandang sendiri saat melawan PSIS Semarang dengan skor 1-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x