Link Live Streaming PSS Sleman vs Persik Kediri Hari Ini, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar

- 9 Februari 2023, 16:20 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri, siaran langsung di Indosiar, cek link live streaming di sini.
Link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri, siaran langsung di Indosiar, cek link live streaming di sini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri hari ini, siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar. Cek link live streaming di sini.

Pertandingan PSS Sleman melawan Persik Kediri akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga tersebut akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Pada pertandingan kali ini para suporter tidak boleh hadir. Hal ini karena insiden yang terjadi pada 26 Januari 2023, saat PSS Sleman melawan Arema FC.

Penggemar bola dapat menyaksikan pertandingan PSS Sleman melawan Persik Kediri di Indosiar. Penggemar juga dapat menonton melalui live streaming, untuk link live streaming berada pada akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung PSS Sleman vs Persik di BRI Liga 1 Hari ini 9 Februari 2023

Ada 2 pertandingan yang akan berlangsung hari ini. Pertandingan pertama yaitu PSM Makassar vs PS. Barito Putera yang akan dilaksanakan di Stadion B.J Habibie, Parepare.

Diketahui pertandingan sebelumnya pada 5 Februari 2023, PSS Sleman melawan Persib Bandung. Pada pertandingan tersebut PSS Sleman kalah melawan Persib Bandung dengan skor 0:2.

Lalu pertandingan sebelumnya pada 4 Februari 2023, Persik Kediri melawan PSIS Semarang. Pada babak pertama, PSIS Semarang berhasil mencetak gol pertama pada menit ke 9.

Gol dicetak oleh Septian David Maulana, kemudian Persik Kediri berhasil menyusul dengan gol pertama yang dicetak oleh Krisna Bayu Otto pada menit ke 47.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x