TONTON DI SINI! Link Live Streaming PSS Sleman vs Persik Kediri BRI Liga 1 2022 Tonton Gratis di Indosiar

- 9 Februari 2023, 16:10 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri di BRI Liga 1 hari ini tayang di siaran langsung Indosiar gratis.
Link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri di BRI Liga 1 hari ini tayang di siaran langsung Indosiar gratis. /instagram/pssleman

BERITA DIY - Link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri pada laga BRI Liga 1 yang tayang di siaran langsung Indosiar gratis.

Jadwal jam tayang PSS Sleman vs Persik Kediri, prediksi susunan pemain, dan link live streaming akan tersaji di artikel ini.

BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan dua pertandingan yang cukup menarik untuk ditonton, pada pukul 15.00 WIB terdapat PSM Makassar vs Barito Putera, sedangkan PSS Sleman vs Persik Kediri akan tayang pukul 17.00 WIB.

Pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera hari ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman DIY pada pukul 17.00 WIB dan disiarkan secara langsung di siaran langsung Indosiar.

Baca Juga: Siaran Langsung PSS Sleman vs Persik Kediri BRI Liga 1 Hari Ini, Tonton di Link Live Streaming Ini

PSS Sleman yang kini menduduki peringkat 15 klasemen sementara BRI Liga 1 akan menghadapi Persik Kediri sebagai tim dasar klasemen.

Usai mengalami kekalahan saat lawan Persib Bandung, PSS Sleman bertekad untuk kembali dapatkan poin kemenangan di kandang sendiri.

Sementara itu, Persik Kediri masih menjadi juru kunci dengan perolehan 16 poin. Jika pada laga kali ini Persik Kediri memenangkan pertandingan, maka akan merebut posisi RANS Nusantara FC.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x