Ranking BWF Ganda Putra, Tunggal Putra dan Tunggal Putri Terbaru Pasca Thailand Masters 2023

- 7 Februari 2023, 16:46 WIB
Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando. Ranking BWF ganda putra, tunggal putra dan tunggal putri terbaru pasca turnamen Thailand Masters 2023.
Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando. Ranking BWF ganda putra, tunggal putra dan tunggal putri terbaru pasca turnamen Thailand Masters 2023. /Tangkapan Layar/Instagram/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut ranking BWF ganda putra, tunggal putra dan tunggal putri terbaru pasca ajang Thailand Master 2023.

Turnamen ke-4 dalam kalender 2023 BWF Superseries World Tour yakni Thailand Master 2023 telah selesai. Lima pemain terbaik di lima sektor keluar sebagai juara. 

Indonesia sendiri berhasil meraih satu gelar dari sektor ganda putra, dengan lagi-lagi pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang keluar sebagai juara.

Leo dan Daniel berhasil tumbangkan wakil Taiwan Su Ching Heng/Ye Hong Wei dalam straight game, 21-16, 21-17. Hasil itu membawa The Babbies-julukan Leo dan Daniel- juara back to back dalam dua turnamen beruntun setelah sebelumnya juara di Indonesia Masters 2023.

Baca Juga: Ranking BWF Pasca Indonesia Master 2023 Ganda Putra dan Tunggal Putra, Cek Jadwal BWF Terbaru Thailand Masters

Berikut daftar juara Thailand Master 2023:

 

- Tunggal Putri: Zhang Yi Man (China)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x