Link Live Streaming TV Online PSG vs Bayern Munchen: Siaran Langsung Liga Champions UCL Jam 03.00 WIB

- 14 Februari 2023, 23:30 WIB
Berikut link live streaming PSG vs Bayern Munchen siaran langsung Liga Champions UCL di TV Online.
Berikut link live streaming PSG vs Bayern Munchen siaran langsung Liga Champions UCL di TV Online. /Tangkap layar instagram.com/@psg

BERITA DIY - Inilah link live streaming Paris Saint Germain PSG vs Bayern Munchen di TV Online saksikan siaran langsung Liga Champions UCL pada malam ini.

PSG vs Bayern Munchen rencananya akan diselenggarakan di Stadion Parc de Princes dan akan secara langsung memulai kick off yaitu mulai pada jam 03.00 WIB dini hari nanti.

Pertandingan antara PSG vs Bayern Munchen merupakan laga Leg 1 di babak 16 besar Liga Champions atau UCL yang akan mulai diselenggarakan mulai pada malam ini.

Rencananya pertandingan PSG vs Bayern Munchen akan dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung yang bakal tayang melalui SCTV dan link live streaming TV Online resmi.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online PSG vs Bayern Munchen Malam Ini, Nonton Liga Champions Siaran Langsung di SCTV

Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai H2H dan perkiraan susunan line up pemain pada laga PSG vs Bayern Munchen tersebut.

Pada H2H PSG vs Bayern Munchen di 5 pertemuan terakhir, Bayern masih mendominasi dengan 3 kali kemenangan. Sementara PSG hanya mampu memetik angka penuh di 2 laga lainnya.

Berikut merupakan catatan Head to Head atau H2H PSG vs Bayern Munchen di 5 pertandingan terakhir:

- PSG vs Bayern Munchen: 0-1

- Bayern Munchen vs PSG: 2-3

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x