Link Live Streaming TV Online PSG vs Bayern Munchen Malam Ini, Nonton Liga Champions Siaran Langsung di SCTV

- 14 Februari 2023, 23:00 WIB
Link live streaming TV Online PSG vs Bayern Munchen malam ini, Rabu, 15 Februari 2023, nonton siaran langsung Liga Champions di SCTV.
Link live streaming TV Online PSG vs Bayern Munchen malam ini, Rabu, 15 Februari 2023, nonton siaran langsung Liga Champions di SCTV. /Instagram.com/@fcbayern

BERITA DIY - Link live streaming TV Online PSG vs Bayern Munchen malam ini, Rabu, 15 Februari 2023, nonton siaran langsung Liga Champions di SCTV.

Jadwal Liga Champions babak 16 besar malam ini, Rabu, 15 Februari 2023 akan menyajikan laga big match antara PSG vs Bayern Munchen yang akan berlangsung di Parc des Princes.

Masyarakat dapat menonton jalanya pertandingan Liga Champions malam ini antara PSG vs Bayern Munchen secara siaran langsung di SCTV.

Adapun Anda juga dapat mengikuti jalannya pertandingan Liga Champions babak 16 besar malam ini via link live streaming PSG vs Bayern Munchen yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang PSG vs Bayern Munchen Liga Champions Malam Ini: Link Live Streaming, Prediksi Skor, dan Line Up

PSG saat ini tengah dalam kondisi yang buruk usai meraih hasil minor saat melawan AS Monaco di laga domestik. Neymar CS harus menelan kekalahan 1-3.

Di sisi lain Bayern Munchen sedang dalam performa apik usai berhasil meraih kemenangan atas Bochum di Liga Jerman dengan skor 3-0.

Kendati demikian PSG masih berada di posisi puncak klasemen Liga Prancis dengan koleksi 54 poin pun serupa Bayern Munchen masih tak tersentuh di peringkat pertama Bundesliga.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x