Jadwal Tayang Liga Champions: PSG vs Bayern dan Milan vs Tottenham Malam Ini, Siaran Langsung SCTV Jam Berapa?

- 14 Februari 2023, 15:34 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Liga Champions ada PSG vs Bayern dan Milan vs Tottenham malam ini, siaran langsung SCTV pukul berapa?
Ilustrasi - Jadwal tayang Liga Champions ada PSG vs Bayern dan Milan vs Tottenham malam ini, siaran langsung SCTV pukul berapa? /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang Liga Champions ada PSG vs Bayern dan Milan vs Tottenham malam ini, siaran langsung SCTV jam berapa?

Leg pertama Liga Champions yang telah memasuki 16 besar yang telah mulai dibuka pada pekan ini. Pertandingan akan dibuka pada Rabu, 15 Februari 2023 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Liga Champions pekan ini akan dimulai dengan mempertemukan PSG vs Bayern dan juga Milan vs Tottenham pada Rabu dini hari nanti.

Laga PSG vs Bayern akan berlaga di Stadion Parc des Princes, Francie pukul 03.00 WIB. Laga yang akan diprediksi berjalan seru ini akan memperlihatkan bintang PSG yakni Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Celtic Liga Champion 2022: Prediksi Pemain dan Siaran Langsung di SCTV

Pada laga kedua Liga Chamipons, pada jam yang sama akan mempertemukan AC Milan vs Tottenham Hotspur yang akan tersaji di Stadion San Siro. Ini akan menjadi pertemuan ketiga untuk kedua kesebelasan dalam sejarah Liga Champions.

Pada pertandingan dini hari nanti hanya laga antara PSG vs Bayern yang akan di siarakan langsung oleh SCTV. Untuk AC Milan vs Tottenham bisa dinikmati melalui layanan live streaming Vidio.

Pertandingan Liga Champions bisa dinikmati melalui link nonton TV Online Vidio dan siaran langsung SCTV yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x