LINK Live Streaming Real Madrid vs RB Leipzig UCL Liga Champion Malam Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang

- 14 September 2022, 22:55 WIB
Link live streaming Real Madrid vs RB Leipzig di UCL Liga Champion malam ini, Kamis, 15 September 2022 lengkap dengan prediksi pemain dan jam tayang.
Link live streaming Real Madrid vs RB Leipzig di UCL Liga Champion malam ini, Kamis, 15 September 2022 lengkap dengan prediksi pemain dan jam tayang. /Instagram.com/@rbleipzig

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Real Madrid vs RB Leipzig di UCL Liga Champion 2022 malam ini, Kamis, 15 September 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jam tayang di Vidio.com.

Juara bertahan UCL Liga Champion musim lalu, Real Madrid akan bertemu dengan wakil Jerman, RB Leipzig dalam pekan kedua Grup F malam ini, Kamis, 15 September 2022.

Pertandingan yang rencananya akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming yang terdapat di bagian akhir artikel ini.

Real Madrid yang mengejar rangkaian kemenangan Liga Spanyol akan menghadapi RB Leipzig untuk mengamankan posisi atas di grup F UCL Liga Champion.

Baca Juga: Chelsea vs RB Salzburg Live di Mana? Ini Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini Via TV Online Vidio

Setelah berhasil menggulung Mallorca di liga pada awal pekan lalu, Los Blancos akan kedatangan RB Leipzig dengan pelatih baru, Marco Rose.

Sekedar informasi, Domenico Tedesco yang sempat melatih hingga awal September lalu dipecat setelah mendapat hasil rangkaian negatif, dan digantikan oleh mantan pelatih Dortmund, Marco Rose.  

Sebagai tuan rumah, Real Madrid berada di atas angin untuk menghadapi sang tamu RB Leipzig yang baru saja mendapat momentum kemenangan setelah menggulung Dortmund 3-0 pada Sabtu, lalu.

Los Galacticos juga berhasil mencatat hasil positif di awal Liga Champion musim ini setelah mampu mengandaskan Celtic di Glasgow melalui kemenangan 3-0 yang dicetak oleh Vinicius, Luka Modric, dan Eden Hazard.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah