Chelsea vs RB Salzburg Live di Mana? Ini Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini Via TV Online Vidio

- 14 September 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi - Chelsea vs RB Salzburg live di mana dan link live streaming Liga Champions malam ini yang tayang via TV online Vidio pukul 02.00 WIB.
Ilustrasi - Chelsea vs RB Salzburg live di mana dan link live streaming Liga Champions malam ini yang tayang via TV online Vidio pukul 02.00 WIB. /Tangkap layar instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY - Chelsea vs RB Salzburg live di mana? Berikut ada link live streaming Liga Champions malam ini via TV online Vidio.

Laga Chelsea vs RB Salzburg di pertandingan Grup E Liga Champions akan digelar pada malam ini atau Kamis, 15 September 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara Chelsea vs RB Salzburg di Liga Champions malam ini tayang secara live melalui TV online Vidio.

Adapun laga Chelsea vs RB Salzburg bisa disaksikan secara langsung melalui link live streaming dari Vidio yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Jam Tayang Real Madrid vs RB Leipzig Malam Ini Liga Champions Disiarkan di TV Mana? Ini Link Live Streaming

Menjamu RB Salzburg di Stadion Stamford Bridge, Chelsea memiliki misi untuk meraih kemenangan pasca kekalahan mengejutkan dari Dinamo Zagreb di pertandingan perdana Liga Champions Grup E.

Chelsea yang baru saja merekrut Graham Potter sebagai pelatih baru tentunya berambisi kembali ke jalur kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Tetapi misi Chelsea untuk meraih kemenangan perdana di Liga Champions tidak mudah mengingat RB Salzburg di pertandingan perdana mampu menaham imbang AC Milan yang notabene tim kuat.

Sebagai informasi, Chelsea vs RB Salzburg pernah terjadi di laga persahabatan pada tahun 2019 silam dengan skor 3-5 untuk kemenangan The Blues.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x