Jam Tayang Real Madrid vs RB Leipzig Malam Ini Liga Champions Disiarkan di TV Mana? Ini Link Live Streaming

- 14 September 2022, 15:24 WIB
Jam tayang Real Madrid vs RB Leipzig malam ini Liga Champions disiarkan di TV online Viido.com mulai pukul 02.00 WIB.
Jam tayang Real Madrid vs RB Leipzig malam ini Liga Champions disiarkan di TV online Viido.com mulai pukul 02.00 WIB. /Instagram.com/@rbleipzig

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang Real Madrid vs RB Leipzig malam ini Liga Champions disiarkan di TV mana, serta link live streaming tersedia di sini.

Liga Champions malam ini akan menyajikan Real Madrid vs Leipzig yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol.

Real Madrid vs Leipzig malam ini Kamis, 15 September 2022 Liga Champions dapat ditonton melalui live streaming di TV online Vidio.com dengan jam tayang pukul 02.00 WIB.

Adapun link live streaming Real Madrid vs RB Leipzig Liga Champions malam ini dapat Anda temukan dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2022 Malam Ini 14-15 September Siaran Langsung SCTV Jam Berapa AC Milan dan Man City?

Real Madrid tampil sempurna di seluruh kompetisi dengan mengemas 100 persen kemenangan, di Liga Spanyol Los Blancos belum tersentuh kekalahan hasil tersebut membuat Benzema dan kolega saat ini berada di puncak klasemen La Liga.

Sementara di Liga Champions El Real berhasil mengamankan tiga poin penuh kala melawan Celtic di matchday pertama Grup F pekan lalu.

Terbaru tim besutan Carlo Ancelotti ini berhasil menumbangkan Marollca 4-1 di pertandingan Liga Spanyol beberapa hari lalu.

Di sisi lain kendati Leipzig musim ini masih belum menampilkan performa terbaiknya di Liga Jerman, anak asuh Marco Rose baru saja berhasil mengalahkan Borussia Dortmund 3-0 di Bundesliga pekan lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x