Jadwal Liga Champions UCL Malam Ini: Pertandingan Apa Saja yang Tayang di Siaran Langsung SCTV?

- 14 September 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal Liga Champions UCL siaran langsung SCTV tayang malam ini.
Ilustrasi - Berikut jadwal Liga Champions UCL siaran langsung SCTV tayang malam ini. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Berikut jadwal Liga Champions atau UCL yang akan berlangsung pada malam ini beserta dengan pertandingan apa saja yang akan hadir dalam siaran langsung yang tayang di SCTV.

Berbagai pertandingan akan hadir dalam jadwal Liga Champions atau UCL yang akan hadir pada Kamis 15 September 2022 malam ini dan akan dapat disaksikan melalui siaran langsung.

Layanan siaran langsung pertandingan Liga Champions atau UCL malam ini juga akan hadir dan akan tayang di SCTV maupun dengan layanan link live streaming Vidio nantinya.

Terdapat sejumlah pertandingan Liga Champions yang nantinya akan hadir dan tayang dalam layanan siaran langsung yang tayang di SCTV pada laga Manchester City vs Borussia Dortmund.

Baca Juga: Link Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona Malam Ini Liga Champions Siaran Langsung di SCTV Jam Berapa?

Pertandingan Manchester City vs Borussia Dortmund rencananya akan berlangsung dalam laga yang akan hadir dalam Stadion Etihad mulai pada pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Laga antara Man City vs Dortmund ini sendiri nantinya akan menjadi pertandingan lanjutan dalam pekan kedua Grup G Liga Champions atau UCL yang nantinya akan berlangsung.

Baik Man City maupun Borussia Dortmund diketahui bahwa pekan pertama yang telah dilakukan keduanya berhasil meraih kemenangan dari masing-masing lawan yang dihadapi.

Sehingga pertandingan antara Man City vs Borussia Dortmund nantinya akan menjadi penentu atau menentukan tim mana yang nantinya akan menjadi pemuncak klasemen sementara.

Baca Juga: LINK Live Streaming Liverpool vs Ajax Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung Nonton UCL di TV Online

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x