Link Live Streaming Liverpool vs Ajax Malam Ini Liga Champions Siaran langsung di Mana dan Tayang Jam Berapa?

- 13 September 2022, 23:15 WIB
Link live streaming Liverpool vs Ajax malam ini Liga Champions siran langsung di mana dan tayang jam berapa tersedia di sini.
Link live streaming Liverpool vs Ajax malam ini Liga Champions siran langsung di mana dan tayang jam berapa tersedia di sini. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut info link live streaming Liverpool vs Ajax malam ini Liga Champions siran langsung di mana dan tayang jam berapa tersedia di sini.

Nonton siaran langsung Liverpool vs Ajax malam ini Liga Champions dapat melalui layanan Vidio.com secara live streaming dengan jam tayang pukul 02.00 WIB.

Adapun link live streaming Liverpol vs Ajax malan ini Liga Champions dapat Anda temukan di bagian akhir artikel.

Liverpool vs Ajax malam ini Rabu, 14 September 2022 tersaji dalam jadwal Liga Champions yang akan diberlangsung di Stadion Anfield.

Baca Juga: Siaran Langsung Bayern Munchen vs Barcelona di SCTV Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Liga Champions 2022

Pada laga sebelumnya Liverpool harus menelan kekalahan tatkala berjumpa Napoli di laga permbuka Liga Champions dengan skor 4-1.

Di sisi lain Ajax berhasil tampil mempesona usai tatkala menghacurkan Rangers 4-0 di duel perdana Liga Champions.

Liverpool di liga domestik harus puas bercokol di posisi ke enam papan klasemen Liga Inggris dengan torehan sembilan poin.

Semntara Ajax Amterdam tampil luar biasa di Liga Belanda, anak asuh Alfred Schreuder saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan sempurna 18 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x