Jam Tayang Bayern Munchen vs Barcelona Liga Champions 2022 Siaran Langsung di TV Mana? Link Streaming Vidio

- 13 September 2022, 15:00 WIB
Prediksi, head to head, jam tayang, dan link streaming Bayern Munchen vs Barcelona Rabu, 14 September 2022.
Prediksi, head to head, jam tayang, dan link streaming Bayern Munchen vs Barcelona Rabu, 14 September 2022. /Tangkap layar instagram/fcbayern

BERITA DIY - Memasuki matchday ke-2 Liga Champions musim 2022/2023 akan mempertemukan Bayern Munchen vs FC Barcelona. Cek jam tayang Bayern Munchen vs Barcelona lengkap dengan informasi siaran langsung di mana dan prediksi.

Bayern Munchen akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu FC Barcelona di Allianz Arena dalam pertandingan Grup C Liga Champions 2022.

Laga super big match ini rencananya akan digelar Rabu, 14 September 2022, disiarkan langsung di SCTV dan TV online Vidio pada pukul 02.00 WIB.

Tim raksasa Eropa ini saling menguasai klasemen papan atas setelah di pekan pertama kemarin Barcelona meraih kemenangan 5-1 atas Viktoria Plzen.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live di SCTV Malam Ini: Sporting vs Tottenham dan Munchen vs Barcelona, Jam Berapa?

Sementara Bayern Munchen juga berhasil menaklukan tim tuan rumah Inter Milan dengan skor 0-2. Tim yang menang pada pertandingan dini hari nanti akan mengisi posisi puncak klasemen sementara Grup C Liga Champions 2022.

Pertandingan Bayern Munchen vs FC Barcelona juga sebagai ajang reuni untuk Robert Lewandowski.

Bomber mematikan asal Polandia ini tercatat sempat membela Bayern Munchen selama delapan musim. Dan pada bursa transfer musim lalu Lewy hengkang dari Munchen dan kini membela Barcelona.

Striker baru Barcelona tersebut sejak debut pertamanya langsung tampil ganas. Tercatat Lewandowski telah mengoleksi 9 gol dan 2 assist hanya dalam 6 laga bersama Barcelona.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x