Bayern Munchen vs Barcelona Malam Ini Liga Champions Disiarkan Di Mana? Susunan Pemain dan Link Live Streaming

- 13 September 2022, 09:50 WIB
Bayern Munchen vs Barcelona malam ini Liga Champions disiarkan di mana, link live streaming dan jam tayang TV
Bayern Munchen vs Barcelona malam ini Liga Champions disiarkan di mana, link live streaming dan jam tayang TV /Instagram.com/@fcbayern

BERITA DIY - Berikut informasi Bayern Munchen vs Barcelona malam ini Liga Champions disiarkan di mana, serta susunan pemain dan link live streaming.

Siaran langsung Bayern Munchen vs Barcelona malam ini Liga Champions, Rabu, 14 September 2022 dapat ditonton di SCTV dengan jam tayang TV pukul 02.00 WIB.

Anda juga dapat nonton melalui link live streaming Bayern Munchen vs Barcelona Liga Champions di Vidio.com malam ini Rabu, 14 Sptember 2022.

Bayern Munchen sedang dalam performa terbaik usai mengalahkan Inter Milan di matchday sebelumnya, Muller dan kolega menang meyakinkan di kandang Inter dengan skor 0-3.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UEFA 13-15 September 2022, Siaran Langsung di SCTV Tayang Live Kapan Jam Berapa?

Hasil tersebut membuat tim besutan Julian Nagelsmann belum tersentuh kekalahan dengan catatan 5 kemenangan dan 3 hasil imbang di semua kompetisi.

Sementara Barcelona juga memiliki modal bagus jelang laga kontra Bayern di Liga Champions, anak asuh Xavi Hernandez baru saja meraih empat kemenangan beruntun termasuk di kala bertandang ke markas Viktoria Plzen.

Jika menilik rekor pertemuan terakhir keduanya, Bayern Munchen berhasil mengalahkan Barcelona 3-0 pada dua di Liga Champions musim lalu.

Bayern Munchen sukses mendominasi head to head dengan empat kemenangan dan satu kekalahan atas Barcelona di lima laga terakhir keduanya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x