Jadwal Liga Champions Malam Ini, Pekan Kedua UCL Ada Liverpool vs Ajax, Bakal Tayang di SCTV atau Vidio?

- 13 September 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal UCL Liga Champions pekan kedua malam ini tayang di siaran langsung Vidio dan SCTV.
Ilustrasi - Berikut jadwal UCL Liga Champions pekan kedua malam ini tayang di siaran langsung Vidio dan SCTV. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Champions malam ini dalam pekan kedua UCL yang akan berlangsung pada pertandingan yang bakal tayang di siaran langsung layanan SCTV atau Vidio.

Dalam jadwal pekan kedua Liga Champions atau UCL rencananya akan secara resmi mulai bergulir pada malam ini dan menghadirkan sejumlah pertandingan di masing-masing grup.

Sejumlah grup yang akan memainkan pertandingan pekan kedua Liga Champions pada malam ini tersebut yaitu seperti pada Grup C, Grup D, Grup A, dan juga pada Grup B.

Untuk Grup C, Grup D, dan Grup B nantinya masing-masing akan memainkan 2 pertandingan. Sedangkan untuk Grup A pada malam ini akan melakoni 1 laga yang akan berlangsung.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Ajax Amsterdam, Liga Champions UCL: H2H, Perkiraan Line Up, dan Link Live Streaming

Salah satu pertandingan menarik yang akan tersaji pada pekan kedua Liga Champions malam ini adalah pertemuan antara Liverpool vs Ajax Amsterdam yang merupakan bagian dari Grup A.

Pertandingan antara Liverpool vs Ajax Amsterdam tersebut nantinya akan dilangsungkan di Stadion Anfield dan rencananya akan berlangsung mulai pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Untuk pertandingan Liverpool vs Ajax sendiri rencananya tidak tayang di SCTV. Akan tetapi bagi penggemar dapat menggunakan layanan link live streaming yang tersedia di Vidio.

Selain laga antara Liverpool vs Ajax, juga terdapat pertandingan menarik lainnya yaitu anyata Bayern Munchen yang nantinya akan menghadapi Barcelona pada malam ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UCL Pekan Kedua pada 13 - 15 September 2022, Pertandingan Apa Saja yang Tayang di SCTV?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x