Link Live Streaming Barcelona vs Viktoria Plzen Liga Champions Malam Ini, Siaran Live TV Mana dan Jam Berapa?

- 7 September 2022, 23:30 WIB
Link live streaming Barcelona vs Viktoria Plzen di Liga Champions malam ini serta informasi siaran live di TV mana dan jam berapa.
Link live streaming Barcelona vs Viktoria Plzen di Liga Champions malam ini serta informasi siaran live di TV mana dan jam berapa. /Instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - Inilah link live streaming Barcelona vs Viktoria Plzen di Liga Champions malam ini, ketahui siaran live TV mana dan jam berapa di sini.

Pertandingan antara Barcelona vs Viktoria Plzen di Liga Champions malam ini, Kamis, 8 September 2022 digelar di Stadion Camp Nou.

Adapun kick off pertandingan Barcelona vs Viktoria Plzen di penyisihan Grup C Liga Champions malam ini tayang pukul 02.00 WIB.

Siaran langsung laga Barcelona vs Viktoria Plzen di Liga Champions malam ini tayang di TV online Vidio secara live streaming.

Baca Juga: Link Nonton Liga Champions 2022 Barcelona vs Viktoria Plzen Malam Ini, KLIK DI SINI

Akses link live streaming Barcelona vs Viktoria Plazen di akhir artikel ini untuk nonton siaran langsung pertandingan Liga Champions malam ini.

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, Barcelona dipastikan bermain agresif demi mendulang poin di pertandingan perdana Liga Champions mereka.

Bagi Barcelona, meraih kemenangan atas Viktoria Plzen menjadi hal penting apabila ingin menjaga harapan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Terlebih lagi, Barcelona sudah pernah dua kali berhadapan dengan Viktoria Plzen dan kesemuanya berakhir dengan kemenangan bagi El Barca.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah