Prediksi Liverpool vs Ajax Amsterdam, Liga Champions UCL: H2H, Perkiraan Line Up, dan Link Live Streaming

- 12 September 2022, 18:50 WIB
Ilustrasi - Ketahui prediksi Liverpool vs Ajak H2H, line up, dan link live streaming Liga Champions UCL.
Ilustrasi - Ketahui prediksi Liverpool vs Ajak H2H, line up, dan link live streaming Liga Champions UCL. /PIXABAY/@Jarmoluk

BERITA DIY - Berikut prediksi Liverpool vs Ajax Amsterdam dalam lanjutan Liga Champions atau UCL 2022 2023 berdasarkan pada Head to Head atau H2H, perkiraan line up, dan link live streaming.

Pertandingan pekan kedua dalam Liga Champions atau UCL musim 2022 2023 salah satunya akan menghadirkan pertandingan Big Match yang akan mempertemukan Liverpool vs Ajax Amsterdam.

Laga antara Liverpool vs Ajax Amsterdam nantinya akan diselenggarakan di Stadion Anfield yang akan memulai kick off pada Rabu 14 September 2022 mulai pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertandingan Liverpool vs Ajax Amsterdam ini sendiri rencananya tidak ditayangkan melalui siaran langsung dari SCTV, melainkan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan Vidio.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UCL Pekan Kedua pada 13 - 15 September 2022, Pertandingan Apa Saja yang Tayang di SCTV?

Pertemuan antara Liverpool vs Ajax diketahui merupakan laga pekan kedua Liga Champions UCL yang akan berlangsung dalam Grup A setelah pekan lalu mengusaikan pekan pertama.

Pada pekan pertama keduanya mendapatkan hasil yang berbeda, Liverpool harus dipaksa mengakui keunggulan dari tuan rumah Napoli dengan skor telah 4-1 dan membuatnya berada di peringkat 3 klasemen.

Sementara itu, kemenangan dengan skor besar berhasil dicatatkan oleh Ajax Amsterdam kala di pekan pertama UCL yang lalu berhadapan dengan Rangers dengan keunggulan 4-0 dan menjadi pemuncak klasemen Grup A.

Oleh sebab itu pada pertandingan kali ini, Liverpool tak mau kembali kehilangan poin untuk memperbaiki peringkat. Sedangkan Ajax juga menargetkan kemenangan untuk mempertahankan puncak klasemen sementara.

 Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Viktoria Liga Champions 2022 Malam Ini: Prediksi, H2H, dan Jam Tayang

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x