Jadwal Liga Champions UCL Pekan Kedua pada 13 - 15 September 2022, Pertandingan Apa Saja yang Tayang di SCTV?

- 12 September 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal pekan kedua UCL Liga Champions 13 sampai 15 September 2022 siaran langsung pertandingan di SCTV.
Ilustrasi - Berikut jadwal pekan kedua UCL Liga Champions 13 sampai 15 September 2022 siaran langsung pertandingan di SCTV. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Ini jadwal Liga Champions UCL pekan kedua yang akan berlangsung pada 13 hingga 15 September 2022 lengkap dengan pertandingan yang akan tayang di SCTV apa saja.

Pekan kedua Liga Champions atau UCL akan berlangsung mulai pada Selasa 13 September 2022 hingga Kamis 15 September 2022 dini hari dan akan melangsungkan berbagai pertandingan.

Sejumlah big match rencananya akan hadir pada jadwal pekan kedua Liga Champions UCL yang akan dapat disaksikan melalui tayangan siaran langsung resmi nantinya.

Berbagai pertandingan di pekan kedua UCL tersebut akan hadir dari setiap grup mulai dari Grup A hingga Grup H untuk dapat membuka peluang agar dapat lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter vs Bayern Munchen Liga Champion 2022, Nonton Siaran Langsung UCL di SCTV dan Vidio

Salah satu laga penting yang akan hadir pada pekan kedua UCL adalah mempertemukan dua tim besar yang akan saling berhadapan yaitu antara Liverpool vs Ajax Amsterdam.

Pertandingan antara Liverpool vs Ajax Amsterdam sendiri nantinya akan berlangsung di Stadion Anfield dan akan menggelar pertandingan pada Rabu 14 September 2022 pukul 02.00 WIB dini hari.

Pada Rabu 14 September 2022 dini hari tersebut di Grup C juga akan menghadirkan pertandingan penting antara Bayern Munchen vs Barcelona mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Laga yang mempertemukan Bayern Munchen vs Barcelona tersebut nantinya akan menjadi pertandingan yang krusial bagi Robert Lewandowski yang kini telah berseragam El Barca.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Viktoria Plzen Liga Champion 2022, Nonton Siaran Langsung Laga UCL di Vidio

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x