LINK Live Streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea di UCL Malam Ini Selasa 6 September, Tayang Kapan dan di TV Mana?

- 6 September 2022, 22:00 WIB
Link live streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea di UCL Liga Champion 2022 malam ini, Selasa, 6 September 2022 lengkap dengan prediksi pemain dan jadwal tayang di SCTV.
Link live streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea di UCL Liga Champion 2022 malam ini, Selasa, 6 September 2022 lengkap dengan prediksi pemain dan jadwal tayang di SCTV. /Instagram.com/@gnkdinamo

BERITA DIY – Ada link live streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea di UCL Liga Champion 2022 pekan perdana lengkap dengan informasi tayang jam berapa, disertai dengan ulasan sebelum pertandingan dan prediksi susunan pemain tersedia di sini.

Dinamo Zagreb akan kedatangan tim besar dari Inggris, Chelsea, dalam pekan perdana UCL Liga Champion musim 2022 yang akan digelar malam ini, Selasa, 6 September 2022 jam tayang 23:45 WIB.

Pertandingan yang digelar di Stadion Maksimir ini dapat disaksikan oleh pecinta bola melalui siaran langsung di SCTV dan link live streaming yang terdapat di artikel ini.

Dinamo Zagreb, tim asal Kroasia tersebut akan menjalani laga pembuka di kompetisi UCL Liga Champion dengan menghadapi The Blues, Chelsea.

Baca Juga: Jadwal Liga Champion 2022 PSG vs Juventus: Prediksi Line Up, Head to Head dan Link Live Streaming TV SCTV

Dinamo Zagreb dan Chelsea tergabung dalam Grup E UCL yang terdiri dari empat tim dengan dua tim lain yaitu AC Milan dan RB Salzburg.

Zagreb sendiri berhasil melangkah ke Liga Champion setelah melalui perjalanan berat di tiga ronde kualifikasi untuk bisa bermain di kompetisi tertinggi tim di Benua Eropa tersebut.

Untungnya, Zagreb bisa melewati hadangan Shkupi, Ludogorets, dan Bodo/Glimt untuk bisa tampil kembali di Liga Champion setelah absen sejak musim 2019-2020.

Pertandingan nanti malam juga akan menandai pertemuan pertama bagi Dinamo Zagreb dan Chelsea di match resmi yang digelar oleh UEFA.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah