Link Live Streaming Bayern Munchen vs RB Salzburg Hari ini 9 Maret 2022 di Liga Champion: Prediksi dan H2H

- 9 Maret 2022, 02:00 WIB
ilustrasi -  Link live streaming Bayern Munchen vs RB Salzburg pada hari ini, 9 Maret 2022 pada Liga Champion lengkap dengan prediksi dan head to head.
ilustrasi - Link live streaming Bayern Munchen vs RB Salzburg pada hari ini, 9 Maret 2022 pada Liga Champion lengkap dengan prediksi dan head to head. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY – Berikut link live streaming Bayern Munchen vs RB Salzburg pada hari ini, 9 Maret 2022 dalam Laga Liga Champions leg dua babak 16 besar.

Duel antara Bayern Munchen vs RB Salzburg akan berlangsung pada Rabu, 9 Maret 2022 dini hari pukul 03:00 WIB di Stadion Allianz Arena yang bisa ditonton melalui streaming.

Dalam leg kedua ini, Bayern Munchen bisa lolos ke babak selanjutnya harus menang dalam laga ini. Jika Bayern Munchen hanya mampu imbang melawan RB Salzburg maka diperlukan babak tambahan bahkan adu penalti. Pasalnya UEFA telah menghapus faktor agresivitas gol tandang mulai musim ini.

Baca Juga: Link Live Streaming MDL ID Season 5 dan Jadwal Hari Ini, Siaran Langsung Big Match RRQ Sena vs Alter Ego X

Pada 17 Februari 2022 dalam leg pertama pada 16 besar di Stadion Wals-Siezenheim, kedua tim hanya bermain imban, 1-1. Juniro Chukwubuike Adamu membawa tuan rumah unggul pada menit 21.

Tetapi dalam menit akhir, Bayern Munchen bisa membobol gawang RB Salzburg setelah sepanjang pertandingan Bayern Munchen cukup kesulitan membongkar pertahanan RB Salzburg.

Pada leg pertama, Bayern Munchen lebih mendominasi bahkan statistika menurut UEFA, 64 persen penguasaan bola dan 22 tembakan mengarah ke gawang RB Salzburg.

Baca Juga: Link Live Streaming German Open 2022, Jadwal Pertandingan, dan Lawan Pemain Indonesia: Jojo dan Ginting

Dengan menahan imbang Bayern Munchen dalam leg pertama Liga Champions musim ini, diprediksi RB Salzburg akan meneruskan catatan positif. Dalam tiga laga terakhirnya, RB Salzburg tidak pernah terkalahkan dengan dua kali kemenangan dan sekali imbang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x