Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman BRI Liga 1 Malam Ini: H2H Hingga Prediksi Susunan Pemain

- 7 Maret 2022, 19:10 WIB
Simak link live streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman BRI Liga 1 padda Senin, 7 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.
Simak link live streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman BRI Liga 1 padda Senin, 7 Maret 2022 pukul 20.30 WIB. /instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Simak link live streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman BRI Liga 1 pada Senin, 7 Maret 2022 pukul 20.30 WIB, lengkap dengan head to head dan prediksi susunan pemain.

Pertadingan pekan ke-29 BRI Liga 1 mempertemukan Bhayangkara FC vs PSS Sleman yang dijadwalkan bertanding malam ini di Stadion Kompyang Sujana.

Bhayangkara FC harus meraih kemenangan untuk terus memperbesar pelung juara termasuk dalam laga ini, jika imbang atau kalah melawan PSS Sleman. Bhayangkara bisa semakin tertinggal dari empat rival lainnya.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Levante 8 Maret 2022: Starting Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Saat ini Bhayangkara FC berada di posisi ke empat klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 55 poin dari 28 laga, berjarak lima poin dari Bali United di puncak klasemen.

Sementara PSS Sleman berada di posisi 11 klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 32 poin. Super Elang Jawa bermabisi untuk meraih kemengan dalam laga ini, agar bisa menembus papan tengah klasemen sementara.

Pertemuan pertama Bhayangkara FC vs PSS Sleman di musim ini berakhir imbang tanpa gol dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo. Dalam pertandingan terakhirnya kedua tim sama-sama menelan hasil imbang.

Baca Juga: Link Live Streaming Man City vs MU di SCTV Malam Ini, 6 Maret 2022: Nonton Siaran Langsung di Sini

Berikut head to head (H2H) Bhayangkara FC vs PSS Sleman:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x