Jadwal Jam Tayang Bhayangkara FC vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini 7 Maret 2022 Live Streaming Indosiar

- 7 Maret 2022, 14:30 WIB
ILUSTRASI - jadwal jam tayang Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini, Senin, 7 Maret 2022 lengkap dengan live streaming Indosiar.
ILUSTRASI - jadwal jam tayang Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini, Senin, 7 Maret 2022 lengkap dengan live streaming Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang laga Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini, Senin, 7 Maret 2022 lengkap dengan link live streaming Indosiar.

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 menyajikan laga Bhayangkara FC vs PSS Sleman di Stadion Kompyang Sujana, Bali, hari ini pukul 20.30 WIB.

Laga antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan dapat ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP 2022, Kapan MotoGP Mandalika Digelar? Ini Link Beli Tiket dan Link Live Streaming Trans7

Bhayangkara FC saat ini menempati peringkat lima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 55 poin. Sedangkan PSS Sleman berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan 32 poin.

Bhayangkara FC gagal meraih kemangan dalam dua laga terakhir di BRI liga 1 yang membuat poin mereka tertinggal cukup jauh dari Bali United di puncak klasemen.

Dalam dua laga terakhir, Bhayangkara FC selalu bermain imbang dan hanya mendapat tambahan dua poin saja.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Levante 8 Maret 2022: Starting Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Laga melawan PSS Sleman malam ini tentu menjadi kesempatan yang baik bagi Bhayangkara FC untuk memanaskan perburuan trofi juara BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x