Link Live Streaming BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs PSS Sleman, Siaran Langsung di Indosiar dan Vidio.com

- 7 Maret 2022, 19:35 WIB
Bhayangkara Fc akan berduel dengan PSS Sleman dalam lanjutan Pekan ke-29 BRI Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana pada Senin, 7 Maret 2022 pada pukul 20:30 WIB.
Bhayangkara Fc akan berduel dengan PSS Sleman dalam lanjutan Pekan ke-29 BRI Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana pada Senin, 7 Maret 2022 pada pukul 20:30 WIB. /Instagram.com/bhayangkarafc

BERITA DIY – Simak link live streaming beserta jadwal jam tayang BRI Liga 1 pekan ke-29 antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman, siaran langsung di TV online.

Pertandingan kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Kompyang Sujana, Senin, 7 Maret 2022 pada pukul 20:30 WIB.

Bhayangkara FC, tim milik Polri dan memiliki julukan The Guardian ini akan berduel dengan pasukan Super Elang Jawa dalam lanjutan pekan ke-29 BRI Liga 1.

Bhayangkara Fc memerlukan poin tambahan untuk mengerek posisinya di klasemen empat sementara untuk menjaga asa untuk meraih kampiun BRI Liga 1. Sementara itu, PSS Sleman yang berada di papan tengah berharap untuk bisa setidaknya mencuri poin untuk bisa menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman: Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Mulai Pukul 20.30 WIB

Bhayangkara FC memiliki modal tiga hasil seri dan satu kemenangan di empat pertandingan terakhir di BRI Liga 1. Sementara PSS Sleman berniat untuk memutus tren negatif pasca ditekuk Tira-Persikabo 2-0 dan seri menghadapi tim Juku Eja PSM Makassar dengan skor 0-0.

Anderson Salles akan menjadi tumpuan bagi Bhayangkara FC untuk membongkar pertahanan yang dihimpun oleh PSS Sleman. Diharapkan Anderson Salles mampu mengulangi penampilan impresifnya pasca dua gol via tendangan bebasnya ke gawang Persita pada 1 Maret 2022 kemarin.

Sayangnya, Melvin Platje akan absen pada pertandingan nanti malam melawan PSS Sleman. Pemain tersebut absen karena mendapat kartu merah di laga vs Persita. Wahyu Subo Seto akan diplot untuk menggantikan posisi Platje di posisi striker.

Baca Juga: Prediksi, Head to Head, dan Link Live Streaming Tottenham vs Everton Liga Inggris EPL Malam Ini 8 Maret 2022

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x