Link Live Streaming MDL ID S5 Hari ini Senin, 7 Maret 2022 dan Jadwal: Evos Icon, PABZ Esports, dan RRQ Sena

- 7 Maret 2022, 09:55 WIB
Link live streaming MDL ID S5 hari ini, Senin, 7 Maret 2022 dan jadwal, ada Evos Icon vs PABZ Esports dan RRQ Sena kontra Geek Fam JR.
Link live streaming MDL ID S5 hari ini, Senin, 7 Maret 2022 dan jadwal, ada Evos Icon vs PABZ Esports dan RRQ Sena kontra Geek Fam JR. /Instagram.com/@mdl.indonesia

BERITA DIY - Berikut link live streaming MDL ID S5 hari ini, Senin, 7 Maret 2022 dan jadwal, Evos Icon vs PABZ Esports dan RRQ Sena kontra Geek Fam JR.

Kompetisi MDL ID S5 sudah memsuki minggu ke-3 hari ini. Ragam pertandingan seru dan menarik akan tersaji di awal pekan ini.

Pada jadwal pertandingan MDL ID S5 hari ini akan tersaji duel salah satunya Evos Icon vs PABZ Esports. Pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming dimana link akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming MDL Season 5 7 Maret 2022: PABZ Esports vs Evos Icon dan Geek Fam JR vs RRQ Sena

Pekan ke-2 MDL ID S5, Evos Icon meraih hasil satu kemenangan dan satu kekalahan. Hasil itu membuat mereka tertahan di posisi 5 dengan 3 poin.

Namun sang lawan hari ini, PABZ Esports juga tak lebih baik. Pada MDL ID S5 week 2, mereka meraih tiga kekalahan beruntun.

Hasil mengecewakan itu membuat PABZ Esports masih berada di papan bawah klasemen dengan menduduki posisi 12 dnegan baru kumpulkan satu poin.

Baca Juga: Jadwal MDL Indonesia Season 5 Senin, 7 Maret 2022: Evos Icon, RRQ Sena, GPX, Alter Ego, dan Dewa United

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x