Link Streaming MDL S5 RRQ Sena vs Bigetron Beta dan Jadwal Pertandingan Hari Ini, Ada Aura Esports!

- 1 Maret 2022, 12:30 WIB
Link streaming MDL Season 5 RRQ Sena vs Bigetron Beta dan jadwal pertandingan hari ini, Selasa, 1  Maret 2022, ada Aura Esports.
Link streaming MDL Season 5 RRQ Sena vs Bigetron Beta dan jadwal pertandingan hari ini, Selasa, 1 Maret 2022, ada Aura Esports. /tangkap layar Instagram @mdl.indonesia/

BERITA DIY - Simak link streaming MDL Season 5 RRQ Sena vs Bigetron Beta dan jadwal pertandingan hari ini, ada Aura Esports dan Alter Ego X.

Hari kedua turnamen MDL Indonesia Season 5 akan berlangsung hari ini, Selasa 1 Maret 2022 dengan akan tersaji sejumlah laga seru dan menarik.

Salah satu pertandingan panas bertajuk Big Match akan hadir hari ini yakni RRQ Sena vs Bigetron Beta.

Baca Juga: Jadwal Big Match RRQ Sena vs Bigetron Beta MDL Indonesia Season 5 Selasa, 1 Maret 2022 dan Link Live Streaming

RRQ Sena saat ini masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di turnamen MDL Indonesia Season 5 dan kini menduduki posisi kedua di klasemen.

Sebelumnya RRQ Sena tercatat meraih kemanangan 2-0 atas Kings Esports dan Opi Esports dalam laga minggu pertama MDL Indonesia Season 5.

Pertandingan RRQ Shena vs Bigetron Beta akan menjadi penutup pertandingan hari ini pada pukul 17:30 WIB.

Sementara Bigetron Beta akhirnya meraih kemenangan pada hari pertama kemarin dengan mengalahkan Dewa United Esports dalam pertempuran 3 game dengan skor 2-1. Kemenangan itu membawa Bigetron Beta naik ke posisi delapan klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MDL Season 5 Week 1 Hari Ini, Senin, 14 Februari 2022, EVOS Icon Langsung Ketemu GPX

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x