Jadwal Lengkap MDL Season 5 Week 1 Hari Ini, Senin, 14 Februari 2022, EVOS Icon Langsung Ketemu GPX

- 14 Februari 2022, 07:16 WIB
Jadwal lengkap MDL Season 5 week  1 akan bergulir 14 Februari 2022, WANN dan LJ bersama EVOS Icon Langsung Ketemu GPX week ini.
Jadwal lengkap MDL Season 5 week 1 akan bergulir 14 Februari 2022, WANN dan LJ bersama EVOS Icon Langsung Ketemu GPX week ini. /Instagram.com/@mdl.indonesia

BERITA DIY – Simak berikut ini jadwal lengkap Mobile Legends Development atau disingkat MDL Season 5 minggu pertama, EVOS Icon langsung berjumpa GPX di minggu ini.

MDL Season 5 rencananya akan diselenggarakan mulai Senin, 14 Februari 2022 dengan pertandingan pembukaan antara Rebellion vs Onic jam 11.00 WIB.

MDL kali ini cukup menarik untuk ditunggu, pasalnya beberapa pemain veteran yang sudah pernah bermain di Mobile Professional League atau disingkat MPL hingga Piala Dunia Mobile Legends.

Baca Juga: Roster EVOS Legends di MPL ID Season 9, Ada 2 Nama Baru dan Perubahan Role Pemain

Nama seperti WANN dan LJ di EVOS Icon, Variety di AURA Esports, Ahmad dan Leo Murphy yang memutuskan tampil bersama Alter Ego X.

Selain itu, tim GPX juga akan ada pemain veteran seperti Kido, WATT, Rinazmi, dan FREDO yang memiliki performa bagus pada Play-In MDL Season 5.

Pertandingan minggu mungkin akan menjadi perhatian oleh banyak pecinta Mobile Legends yaitu antara EVOS Icon melawan GPX.

Seperti diketahui, Yurino atau dikenal dengan Donkey dan Eko juga dikenal dengan Oura petinggi GPX merupakan mantan pemain EVOS yang membawa juara MPL ID S 4 dan Piala Dunia Pertama.

Baca Juga: Jadwal M3 Mobile Legend MLBB Hari Ini 18 Desember 2021: EVOS, BLCK, ONIC, dan BTK Rebutan Hadiah Grand Final

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x