Prediksi, Head to Head, dan Link Live Streaming Tottenham vs Everton Liga Inggris EPL Malam Ini 8 Maret 2022

- 7 Maret 2022, 15:00 WIB
ILUSTRASI - Prediksi, head to head, dan link live streaming Tottenham vs Everton di Liga Inggris EPL malam ini, 8 Maret 2022 pukul 03.00 WIB.
ILUSTRASI - Prediksi, head to head, dan link live streaming Tottenham vs Everton di Liga Inggris EPL malam ini, 8 Maret 2022 pukul 03.00 WIB. /pixabay.com/borgMattisso

BERITA DIY - Berikut prediksi, head to head (H2H), dan link live streaming Tottenham vs Everton Liga Inggris EPL Selasa, 8 Maret 2022.

Tottenham dijadwalkan menjamu Everton dalam pertandingan lanjutan pekan ke-28 Liga Inggris EPL malam ini di Tottenham Hotspur Stadium, London pukul 03.00 WIB.

Laga Tottenham vs Everton dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Levante 8 Maret 2022: Starting Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Tottenham saat ini berada di perigkat tujuh klasemen dengan perolehan 42 poin, mereka terpaut tiga poin dari West Ham di posisi enam dan lima poin dari Manchester United di posisi lima.

Anak asuh Antonio Conte diketahui meraih hasil positif di pertandingan Liga Inggris pekan 27 lalu dengan menghajar Leed United 4-0.

Disisi lain Everton yang kini dilatih oleh legenda Chelsea Frank Lampard belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming MDL Season 5 7 Maret 2022: PABZ Esports vs Evos Icon dan Geek Fam JR vs RRQ Sena

Everton yang baru saja menelan dua kekalahan beruntun saat ini pun masih berada di peringkat 17 klasemen sementara hanya berjarak satu poin dari Zona Degradasi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x