Jadwal Manchester City vs Atletico Madrid Liga Champion 2022: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 5 April 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Manchester City vs Atletico Madrid Liga Champion UEFA 2022, prediksi line up, H2H, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal tayang Manchester City vs Atletico Madrid Liga Champion UEFA 2022, prediksi line up, H2H, dan link live streaming. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Manchester City vs Atletico Madrid Liga Champion UEFA 2022, serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Babak perempat final Liga Champion 2022 besok Rabu, 6 April 2022 akan diadakan pertandingan antara Manchester City vs Atletico Madrid. Duel keduanya akan berlangsung mulai pukul 02.00 WIB.

Duel antara Manchester City vs Atletico Madrid akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Inggris. Kali ini Machaster City akan menjadi tuan rumah untuk babak perempat final Liga Champion UEFA 2022.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di AFF Futsal Championship 2022, Link Live Streaming di iNews TV

Anda dapat menyaksikan pertandingan Manchester City vs Atletico Madrid secara streaming dengan mengunjungi link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Tim Manchester City besok akan bermain tanpa Ruben Dias dan Cole Palmer. Sementara itu Kyle Walker kemungkinan akan bergabung di posisi bek kanan setelah menjalani skorsing.

Kemudian Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City akan menempatkan Bernardo Silva dan Riyad Mahrez dalam timnya untuk melawan Atletico Madrid besok pagi.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Babak Perempat Final: Benfica vs Liverpool dan Manchester City vs Atletico Madrid

Jose Gimenez tidak akan melakukan perjalanan ke Manchester akibat cedera pada akhir pekan lalu. Mario Hermoso akan bergabung dengan menjadi pemain cadangan kali ini. Yannick Carrasco akan bergabung dengan Atletico Madrid sebagai pemain tengah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x