Jadwal Liga Champions UCL, Babak 8 Besar: Siaran Langsung di SCTV dan TV Online Malam Ini

- 5 April 2022, 09:00 WIB
ILUSTRASI - Ini jadwal UCL Liga Champions siaran langsung SCTV dan TV Online ada Liverpool dan Manchester City pada Leg 1 babak 8 besar malam ini.
ILUSTRASI - Ini jadwal UCL Liga Champions siaran langsung SCTV dan TV Online ada Liverpool dan Manchester City pada Leg 1 babak 8 besar malam ini. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY - Berikut jadwal babak 8 besar dalam Liga Champions atau UCL beserta siaran langsung di SCTV dan TV Online pada malam ini.

Laga babak 8 besar Liga Champions atau UCL akan melengkapi malam atau dini hari Anda bersamaan dengan waktu santap sahur yang akan dilaksanakan pada malam ini.

Terdapat 2 laga bergengsi yang akan menghadirkan pertarungan awal di Leg 1 pada babak 8 besar Liga Champions UCL sesuai dengan hasil drawing yang telah dilakukan.

Baca Juga: Link Live streaming Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung EPL di Mola TV Malam Ini

Pada jadwal pertandingan UCL yang akan berlangsung pada malam ini terdapat 2 pertandingan penting antara Benfica vs Liverpool dan juga Manchester City vs Atletico Madrid.

Masing-masing pertandingan babak 8 besar Liga Champions tersebut nantinya akan dapat dinikmati melalui siaran langsung pada stasiun TV SCTV dan juga streaming melalui TV Online.

Agar tak ketinggalan menyaksikan 2 pertandingan perdana pada babak 8 besar Liga Champions malam ini, Anda dapat terlebih dahulu mengetahui jadwal kick off masing-masing pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Drawing 8 Besar Liga Champions UCL Hari Ini: Aturan Terbaru dan Link Live Streaming Siaran Langsung

Jadwal Liga Champions Malam Ini

Salah satu laga yang akan hadir adalah antara Benfica vs Liverpool yang rencananya akan diselenggarakan di Estadio Da Luz mulai pada pukul 02.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x