Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF Futsal 2022 Grup A, Nama Pemain dan Link Live Streaming Hari Ini

- 4 April 2022, 14:20 WIB
Jadwal lengkap timnas Indonesia di Piala AFF Futsal 2022 di grup A, nama pemain dibawa pelatih baru dan link live streaming hari ini lawan Malaysia.
Jadwal lengkap timnas Indonesia di Piala AFF Futsal 2022 di grup A, nama pemain dibawa pelatih baru dan link live streaming hari ini lawan Malaysia. /Twitter.com/@FederasiFutsal

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal lengkap timnas Indonesia di Piala AFF Futsal 2022 di grup A, nama pemain dan link live streaming hari ini.

Piala AFF Futsal 2022 sudah mulai digelar, Timnas Futsal Indonesia saat ini berada di grup A dan hari ini dijadwalkan bertanding melawan Malaysia.

Selain melawan Malaysia hari ini, jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF Futsal 2022 juga bisa disimak melalui artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Malaysia Siaran Langsung Piala AFF Futsal 2022 dan Link Live Streaming

Sebelum bermain melawan Malaysia hari ini Senin 4 April 2022, Timnas Indonesia juga sudah dijadwalkan bermain melawan Brunei Darussalam.

Dengan pemain yang dibawa pelatih baru yaitu Mohammad Hashemzadeh mereka mampu menang 12-0 melawan Brunei Darussalam yang bisa disaksikan secara streaming.

Timnas Indonesia di Piala AFF Futsal 2022 ini berada di grup A yang dihuni negara tangguh seperti Thailand, Malaysia, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia Hari Ini di AFF Futsal Championship 2022, Live iNews TV

Sedangkan pada grup B Piala AFF Futsal 2022 terdapat beberapa negara kuat lainya seperti Vietnam, Myanmar, Timor Leste dan Australia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x