Jadwal Jam Tayang Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia Hari Ini di AFF Futsal Championship 2022, Live iNews TV

- 4 April 2022, 05:02 WIB
Pemain timnas futsal Indonesia, Dewa Rizky (merah) berduel dengan pemain Brunei Darussalam kemarin. Jadwal jam tayang Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia hari ini di AFF Futsal Championship 2022 dan info siaran langsung iNews TV.
Pemain timnas futsal Indonesia, Dewa Rizky (merah) berduel dengan pemain Brunei Darussalam kemarin. Jadwal jam tayang Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia hari ini di AFF Futsal Championship 2022 dan info siaran langsung iNews TV. /instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Timnas futsal Indonesia vs Malaysia hari ini di AFF Futsal Championship 2022, info siaran langsung dan live di iNews TV selengkapnya.

Pertandingan kedua Timnas Futsal Indonesia di ajang AFF Futsal Championship 2022 akan digelar hari ini, Senin, 4 April 2022.

Duel panas siap tersaji kala Timnas Indonesia bersua sang rival, Malaysia di Huamark Indoor Stadium, Krung Thep Maha Nakhon, Thailand.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Super Big Match di Liga Italia Serie A dan LaLiga Spanyol

Pada pertandingan pertama kemarin, Timnas Indonesia berhasil menggulung Brunei Darussalam dengan skor 12-0.

Hasil itu menempatkan Timnas Indonesia di posisi runner up sementara klasemen grup A AFF Futsal Championship 2022 di bawah tuan rumah Thailand.

AFF Futsal Championship 2022 ini diikuti oleh sembilan negara di Asia Tenggara dan Australia dan terbagi atas dua grup. Grup A terdiri atas lima tim, yakni Indonesia, Thailand, Malaysia, Kamboja, dan Brunei.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Brunei Darussalam di RCTI+ dan iNews TV AFF Futsal Championship

Sedangkan Grup B terdiri dari Vietnam, Myanmar, Timor Leste, dan Australia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x