Jadwal Bola Malam Ini: Super Big Match di Liga Italia Serie A dan LaLiga Spanyol

- 3 April 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi. Jadwal bola malam ini akan sajikan laga menarik dari Liga Inggris/EPL, Liga Italia/Serie A, dan LaLiga Spanyol.
Ilustrasi. Jadwal bola malam ini akan sajikan laga menarik dari Liga Inggris/EPL, Liga Italia/Serie A, dan LaLiga Spanyol. /PEXELS/Tembela Bohle

BERITA DIY - Simak jadwal bola malam ini ada Liga Inggris, dan Super Big Match dari Liga Italia Serie A, dan LaLiga Spanyol selengkapnya.

Laga-laga menarik dari Liga terbaik di daratan Eropa akan menemani akhir pekan Anda malam ini dari Liga Inggris/EPL, Liga Italia/Serie A, dan LaLiga Spanyol.

Lanjutan Liga tanah Britania akan diawali laga menarik West Ham vs Everton. West Ham yang perlahan mulai keluar dari perburuan empat besar wajib raih tiga angka.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Argentina 2022 di Trans7 Malam Ini, Jam Tayang, dan Link Live Streaming Siaran Langsung

Sementara Everton masih dibayangi ancaman degradasi. Anak asuh Frank Lampard juga sama wajib raih tiga angka untuk amankan diri.

Beralih ke LaLiga Spanyol, Barcelona yang tengah dalam tren positif akan menantang runner up sementara, Sevilla. Jika La Blaugrana menang, maka mereka akan naik ke posisi dua menggeser Sevilla.

Hal itu nampaknya dapat terwujud jika menilik performa gemilang anak asuh Xavi Hernandez. Striker asal Gabon, Pierre Emerick Aubameyang tengah on fire dengan torehan sembilan gol sejauh ini ditambah penampilan yang juga semakin membaik dari Ferran Torres.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Futsal Indonesia di Piala AFF Futsal 2022 Hari Ini, Daftar Pemain dan Link Live Streaming

Dari Negeri Pizza, sejumlah laga menarik akan hadir. Salah satu kandidat juara musim ini, Napoli akan bertandang ke markas Atalanta penghuni posisi 6. Duel keduanya dijamin akan berjalan sengit.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x