Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Brunei Darussalam di RCTI+ dan iNews TV AFF Futsal Championship

- 3 April 2022, 13:55 WIB
Link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Brunei Darussalam di RCTI+ dan Inews TV AFF Futsal Chanmpionship 2022.
Link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Brunei Darussalam di RCTI+ dan Inews TV AFF Futsal Chanmpionship 2022. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Brunei Darussalam di RCTI+ dan iNews TV AFF Futsal Championship 2022 tersedia di sini.

Perjalanan Timnas Futsal Indonesia dalam gelaran Piala AFF Futsal 2022 akan dimulai hari ini, Minggu, 3 April 2022 pukul 15:00 WIB dengan melawan Brunei Darussalam di Huamark Indoor Stadium, Thailand.

Pecinta Timnas Futsal Indonesia dapat menyaksikan pertandingan Piala AFF Futsal 2022 hari ini melalui siaran langsung iNews TV dan live streaming RCTI+.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Futsal Indonesia di Piala AFF Futsal 2022 Hari Ini, Daftar Pemain dan Link Live Streaming

Pada ajang Piala AFF Futsal 2022 kali ini, Indonesia tergabung di grup A bersama tuan rumah Thailand, Malaysia, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Meski berada di grup neraka bersama peraih gelar terbanyak Piala AFF Futsal, Thailand, dan tim kuat Malaysia, Marvin Alexa dan kolega tak gentar dan siap meraih kemenangan demi kemenangan.

Thailand sendiri telah meraih gelar juara Piala AFF Futsal sebanyak 15 kali dari 16x penyelenggaraan. Sementara satu gelar diraih Indonesia pada 2010.

Baca Juga: Jadwal Indonesia di AFF Futsal Championship 2022 Beserta Daftar Pemain dan Link Live Streaming Pertandingan

Sebagai informasi, pada ajang ini Timnas Futsal Indonesia dilatih pelatih anyar asal Iran, Mohammad Hashemzadeh yang menggantikan Kensuke Takahashi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x