Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Brunei di AFF Futsal Championship 2022, Link Live Streaming iNews TV

- 3 April 2022, 13:06 WIB
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Brunei di AFF Futsal Championship 2022  dan link live streaming siaran langsung di iNews TV hari ini.
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Brunei di AFF Futsal Championship 2022 dan link live streaming siaran langsung di iNews TV hari ini. /Twitter@FederasiFutsal

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di AFF Futsal Championship 2022 malam ini dan link live streaming siaran langsung MNCTV dan iNews TV tersedia di sini.

Malam ini, Minggu, 3 April 2022 tim nasional futsal atau Timnas Indonesia akan berlaga melawan Timnas Brunei Darussalam di AFF Futsal Championship 2022.

Pertandingan ini dilaksanakan di Thailand dan disiarkan secara langsung oleh iNews TV dengan jam tayang mulai pukul 15:00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei di iNews TV, Siaran Langsung AFF Futsal Championship 2022

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Futsal Indonesia di Piala AFF Futsal 2022 Hari Ini, Daftar Pemain dan Link Live Streaming

Sementara itu, MNCTV juga akan menayangkan siaran ulang atau live delay pada pukul 22:40 WIB.

Ini merupakan laga pertama Timnas Indonesia di babak penyisihan grup ini dan laga kedua Brunei setelah di laga pertama mereka dihajar Thailand dengan skor 0-3.

Dikutip dari laman resmi futsalindonesia.org, Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibyo menargetkan Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan di kejuaraan internasional ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei di iNews TV, Siaran Langsung AFF Futsal Championship 2022

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x