Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Malaysia Siaran Langsung Piala AFF Futsal 2022 dan Link Live Streaming

- 4 April 2022, 09:26 WIB
Jadwal tayang Timnas Indonesia vs Malaysia siaran langsung di Piala AFF Futsal 2022 dan link live streaming iNEWS TV dan RCTI Plus.
Jadwal tayang Timnas Indonesia vs Malaysia siaran langsung di Piala AFF Futsal 2022 dan link live streaming iNEWS TV dan RCTI Plus. /Tangkapan layar instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang Timnas Indonesia vs Malaysia siaran langsung di Piala AFF Futsal 2022 dan link live streaming.

Lanjutan laga Piala AFF Futsal 2022 hari ini akan mempertemukan Timnas Futsal Indonesia menghadapi Malaysia Senin, 4 April 2022 dan bisa disaksikan secara streaming.

Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia Piala AFF Futsal 2022 dijadwalkan akan bertandingan di Stadion Huamark Indor, Bangkok, Thailand, Senin, 4 April 2022 pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia Hari Ini di AFF Futsal Championship 2022, Live iNews TV

Link live streaming pertandingan Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia di Piala AFF Futsal 2022 juga bisa dipastikan melalui artikel ini.

Timnas Futsal Indonesia sendiri pada Piala AFF Futsal 2022 ini berada di grup A bersama Thailand, Malaysia, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Sementara untuk grup B Piala AFF Futsal 2022 ada Vietnam, Myanmar, Timor Leste, dan Australia.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini: Timnas Futsal INDONESIA vs MALAYSIA di AFF Futsal Championship 2022

Pada pertandingan pertama Timnas Futsal Indonesia yang dilangsungkan kemarin berhasil melibas Brunei Darussalam dengan skor 12-0.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x