Link Live Streaming AC Milan vs Bologna Liga Italia Nonton Siaran Langsung Malam Ini 5 April 2022

- 4 April 2022, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming AC Milan vs Bologna di jadwal Liga Italia nonton siaran langsung 5 April 2022 malam ini dan prediksi susunan pemain.
Ilustrasi - Link live streaming AC Milan vs Bologna di jadwal Liga Italia nonton siaran langsung 5 April 2022 malam ini dan prediksi susunan pemain. /PEXELS/Dom Le Roy

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming AC Milan vs Bologna di Liga Italia nonton siaran langsung 5 April 2022 malam ini.

Pertandingan lanjutan Liga Italia malam ini akan mempertemukan AC Milan vs Bologna 5 April 2022 dan streaming mulai pukul 01.45 WIB dini hari.

Selain itu pertandingan AC Milan vs Bologna Liga Italia juga dijadwalkan bermain di Stadion San Siro dan bisa disaksikan live streaming di beIN Sport.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan Nonton Siaran Langsung Liga Italia 4 April 2022 Dini Hari

AC Milan hingga hari ini masih memimpin klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan 66 poin dari total 30 pertandingan yang sudah dijalani.

Hanya unggul perolehan Head to Head tentu AC Milan harus bisa meraih kemenangan melawan Bologna di Liga Italia untuk terus menjaga jarak dari Napoli.

Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Italia, AC Milan belum terkalahkan dengan 3 kemenangan dan 2 pertandingan diakhiri dengan imbang.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Super Big Match di Liga Italia Serie A dan LaLiga Spanyol

Sedangkan dari sisi Bologna, saat ini mereka baru mengumpulkan 33 poin dan berada di posisi 12 klasemen sementara Liga Italia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah