Jadwal Verona vs Napoli di Liga Italia Serie A Malam Ini, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 13 Maret 2022, 14:53 WIB
Jadwal Verona vs Napoli Liga Italia Serie A malam ini, prediksi line up, H2H, dan link live streaming
Jadwal Verona vs Napoli Liga Italia Serie A malam ini, prediksi line up, H2H, dan link live streaming /PEXELS/Omar Ramadan

BERITA DIY - Simak jadwal Verona vs Napoli Liga Italia Serie A malam ini beserta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Liga Italia Serie A kini telah malam ini akan melakukan tanding antara Verona vs Napoli pada Minggu, 13 Maret 2022. Pertandingan akan diadakan di Stadion Marcantonio Bentegodi pada pukul 21.00 WIB.

Pertandingan antara Hellas Verona vs Napoli kali ini tidak disiarkan melalui siaran TV. Untuk menyaksikannya, Anda dapat mengunjungi laman TV Online atau dengan mengunjungi link yang akan disediakan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP Mandalika 18-20 Maret 2022, Siaran Langsung di Trans 7 dan Live Streaming di TV Online

Pada saat ini Napoli menempati urutan ketiga di klasemen Liga Italia Serie A dengan 57 poin, sedangkan Verona menempati urutan kesembilan di klasemen dengan 41 poin.

Verona dan Napoli memeliki perbedaan jumlah poin yang cukup jauh di Liga Italia Serie A. Malam ini mereka akan kembali melakukan tanding setelah pertemuan terakhirnya pada 11 Juli 2021.

Tim Verona baru saja melakukan tanding dengan tim Fiorentina pada 6 Maret 2022 dengan hasil skor seimbang 1:1. Lalu di dua pertandingan terakhirnya, Verona mendapat kemenangan atas Venezia dengan skor 3:1 pada 27 Februari 2022.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini dan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Cek Jam Tam Tayang Top Speed di Sini

Sementara itu, Napoli baru saja mengalami kekalahan atas AC Milan pada 7 Maret 2022 dengan skor 0:1. Dalam dua pertandingan terakhir, Napoli membawa kemenengan atas Lazio dengan skor 2:1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah