Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Everton vs Wolves: Prediksi Starting Line Up dan Link Live Streaming

- 13 Maret 2022, 12:35 WIB
Jadwal Liga Inggris Everton vs Wolves, dari prediksi starting line up hingga link live streaming
Jadwal Liga Inggris Everton vs Wolves, dari prediksi starting line up hingga link live streaming /PEXELS/Frederico Erthal

BERITA DIY - Jadwal Liga Inggris malam ini akan mempertemukan Everton vs Wolves. Simak prediksi starting line up hingga link live streaming.

Pertandingan antara Everton vs Wolves akan digelar pada Minggu, 13 Maret 2022 pukul 21.00. Everton akan menjamu Wolves karena dilaksanakan di Stadion Goodison Park.

Everton musim ini sedang berada pada performa yang buruk. Hal tersebut dapat dilihat dari peringkat Everton yang mengalami penurunan peringkat yang drastis dibandingkan dengan musim lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming MU Vs Tottenham Malam Ini 13 Maret 2022, Lengkap dengan Prediksi, Head to Head dan Line Up

Everton saat ini berada pada posisi klasemen sementara ke-17 dengan perolehan 22 poin. Walaupun masih menyimpan tiga pertandingan tunda, namun untuk mengejar ketertinggalan mencapai 10 besar klasemen sementara cukup berat dilakukan dalam waktu dekat.

Everton harus bertanding ngotot dalam menjamu Wolves pada pertandingan nanti malam. Pasalnya dari 4 pertandingan terakhir, hanya mampu memenangkan 1 pertandingan dan sisanya berupa kekalahan.

Everton masih memiliki kesempatan untuk naik posisi klasemen. Hal tersebut terjadi apabila sementara apabila mampu menyelesaikan pertandingan sisa dengan sempurna.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS vs Bhayangkara BRI Liga 1: Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Wolves dikatakan cukup beruntung pada musim ini. Saat ini Wolves mampu bertahan pada posisi ke-8 klasemen sementara dengan perolehan 43 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x