Link Live Streaming Liga Inggris Brighton vs Liverpool Besok Sabtu, Prediksi Pemain, dan Jadwal Pertandingan

- 11 Maret 2022, 19:25 WIB
Link live streaming Liga Inggris Pekan ke-29 antara Brighton vs Liverpool yang tayang besok malam, Sabtu, 12 Maret 2022, prediksi pemain dan jadwal lengkap.
Link live streaming Liga Inggris Pekan ke-29 antara Brighton vs Liverpool yang tayang besok malam, Sabtu, 12 Maret 2022, prediksi pemain dan jadwal lengkap. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Link live streaming lanjutan Liga Inggris antara Brighton and Hove Albion vs Liverpool, prediksi pemain, dan jadwal pertandingan tersedia di sini.

Brighton yang di empat laga Liga Inggris selalu menelan kekalahan akan menemui tamu yang sedang duduk di posisi kedua klasemen sementara, Liverpool yang baru saja merayakan keberhasilan lolos ke delapan besar babak gugur UCL.

Brighton yang baru saja kalah dari Newcastle 2-1 di Sabtu, 5 Maret 2022 kemarin akan mencoba untuk setidaknya merepotkan atau bahkan mampu mencuri poin dari anak asuh Jurgen Klopp.

Baca Juga: Link Live Streaming Atletico Madrid vs Cadiz di Liga Spanyol Malam ini: Prediksi Line Up dan Head to Head

Pasukan Graham Potter yang bermain kurang apik di beberapa pertandingan sebelumnya terpaksa turun ke posisi 13 tabel sementara dengan mengantongi 33 poin.

Brighton akan mencoba untuk meraih poin demi bisa merangkak lebih tinggi guna terhindar dari jeratan zona degradasi dengan keunggulan pertandingan yang akan dimainkan di Stadion AMEX markas mereka.

Adam Webster kemungkinan masih belum bisa dimainkan karena masih terlilit cedera di selangkangan. Enock Mwepu dan Jeremy Sarmiento diharapkan akan bisa mengisi bangku cadangan sebagai tenaga tambahan di pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Persiraja vs Bali United BRI Liga 1 Jumat, 11 Maret 2022 serta Link Live Streaming Nonton Pertandingan

Mantan gelandang serang Liverpool, Adam Lallana diperkirakan akan mengisi pos bersamaan dengan Yves Bissouma, berada di belakang Neal Maupay yang menggantikan Danny Welbeck di striker.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x