Link Live Streaming BRI Liga 1 Persiraja Banda Aceh vs Bali United Nonton Gratis Siaran Langsung di Indosiar

- 11 Maret 2022, 16:10 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 duel Persiraja Aceh vs Bali United bisa nonton gratis di siaran langsung Indosiar, malam ini 11 Maret 2022 serta h2h dan prediksi susunan pemain.
Link live streaming BRI Liga 1 duel Persiraja Aceh vs Bali United bisa nonton gratis di siaran langsung Indosiar, malam ini 11 Maret 2022 serta h2h dan prediksi susunan pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@persiraja_official

BERITA DIY - Ini link live streaming BRI Liga 1 duel Persiraja Aceh vs Bali United bisa nonton gratis di siaran langsung Indosiar, malam ini 11 Maret 2022.

Laga Persiraja Aceh vs Bali United nantinya akan ada siaran langsung Indosiar malam ini mulai pukul 20.30 WIB.

Berlaga di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, ini akan menjadi duel antara calon juara Liga 1 dan tim yang telah dipastikan terdegradasi ke Liga 2.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Sassuolo vs Salernitana, Prediksi Starting Line Up hingga Link Live Streaming

Sergio Alexandre selaku pelatih Persiraja bertekad untuk memberikan laga yang terbaik pada sisa musim Liga 2021-2022.

Pelatih asal Brasil tersebut bertekad ingin memenangkan sisa laga, termasuk hadapi Bali United sebelum Persiraja ke Liga 2.

"Pendapat saya soal terdegradasi, tim kami mendapatkan pengalaman di Liga 1. Kami telah mempersiapkan dengan baik, meski ada positif dan negatifnya," kata Sergio pada sesi konferensi pers jelang lawan Bali United secara daring, Kamis 10 Maret 2022 malam.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang Hari Ini 11 Maret 2022: Prediksi, Head to Head dan Line Up

Sergio adalah pelatih yang didatangkan leh manajemen Perisraja untuk mengangkat posisi tim asal Aceh tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x