Jadwal Liga Italia Sassuolo vs Salernitana, Prediksi Starting Line Up hingga Link Live Streaming

- 11 Maret 2022, 14:20 WIB
Ilustrasi jadwal Liga Italia Sassuolo vs Salernitana, dari prediksi starting line up hingga link live streaming
Ilustrasi jadwal Liga Italia Sassuolo vs Salernitana, dari prediksi starting line up hingga link live streaming /PEXELS/Kampus Produktion


BERITA DIY - Simak jadwal Liga Italia Sassuolo vs Salernitana. Prediksi starting line up, posisi klasemen, hingga link live streaming.

Sassuolo akan berhadapan dengan Salernitana pada lanjutan Liga Italia. Pertandingan akan dilangsungkan pada 12 Maret 2022 pukul 21.00 WIB.

Pertandingan tersebut sangat krusial bagi masing-masing tim baik Sassuolo maupun Salernitana. Kedua tim harus merebut poin penuh dalam pertandingan kali ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Inggris atau Premier League dan Liga Europa: Siaran Langsung Mulai Jam Berapa?

Sassuolo kini berada pada posisi ke-10 klasemen liga Italia. Sedangkan Salernitana harus rela berada pada zona degradasi pada liga elit Eropa tersebut.

Kini Sassuolo berhasil mengumpulkan 39 poin dari total 28 pertandingan. Poin tersebut diperoleh dari hasil 10 kali kemenangan, 9 seri, dan 9 kekalahan.

Sedangkan Salernitana yang berada pada zona degradasi harus puas karena baru mendapatkan 15 poin dari total 26 kali bermain. Poin tersebut diperoleh dari hasil 3 kali kemenangan, 6 seri, dan 17 kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Bola EPL Liga Inggris Malam Ini: Chelsea, MU, Liverpool, Man City, dan Arsenal Main Kapan?

Sassuolo kini hanya memiliki jarak poin tipis dengan Verona yang berhasil mengumpulkan 41 poin. Jika pada pertandingan nanti Sassuolo berhasil menang, Sassuolo akan mengambil posisi Verona yang saat ini berada pada peringkat ke-9 Liga Italia.

Salernitana kini pun masih memiliki kesempatan untuk merebut posisi Genoa. Walaupun memiliki selisih 3 poin, namun Salernita masih memiliki 2 pertandingan tunda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x