Jadwal Bola EPL Liga Inggris Malam Ini: Chelsea, MU, Liverpool, Man City, dan Arsenal Main Kapan?

- 10 Maret 2022, 08:05 WIB
Jadwal bola Liga Inggris malam ini, Chelsea, Man United, Liverpool, dan Arsenal main kapan? Simak selengkapnya.
Jadwal bola Liga Inggris malam ini, Chelsea, Man United, Liverpool, dan Arsenal main kapan? Simak selengkapnya. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal bola Liga Inggris malam ini selengkapnya, Chelsea, MU, Liverpool, Man City, dan Arsenal main kapan?

Pekan ke-29 Liga Inggris akan kembali dimulai malam ini atau Jumat dini hari dengan empat laga tersaji.

Finalis Piala Liga, Chelsea akan bertamu ke markas tim juru kunci Norwich City. Pada pertemuan pertama, The Blues sukses hancurkan The Cannaries dengan skor telak 7-0!

Baca Juga: Klub Rusia Dilarang Main, Ini Jadwal Bola Liga Europa Malam Ini dan Siaran Langsung, Ada Barcelona dan Sevilla

Pada laga dini hari nanti bukan tak mungkin Mason Mount dan kolega akan mengulangi hal yang sama, namun yang jelas kemenangan akan mudah digenggam oleh Chelsea.

Chelsea sendiri tak boleh kehilangan poin, sebab Arsenal yang berada di tepat di posisi 4 di bawah Chelsea, masih memiliki tabungan satu laga lebih banyak.

Sementara itu di laga lain, Southampton yang sedang on fire akan melawan tim yang juga tengah dalam tren bagus, Newcastle United.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Kamis, 10 Maret 2022 dan Siaran Langsung Indosiar: Ada Persebaya dan Persija Hari Ini!

Duel seru juga akan hadir kala Leeds United yang baru saja berganti pelatih menjamu anak asuh Steven Gerrard, Aston Villa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x