Link LIve Streaming Real Madrid vs PSG Babak 16 Besar Liga Champions: Prediksi Susunan Pemain hingga H2H

- 10 Maret 2022, 01:50 WIB
link live streaming Real Madrid vs PSG leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis, 10 Maret 2022 pukul 03.00 WIB.
link live streaming Real Madrid vs PSG leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis, 10 Maret 2022 pukul 03.00 WIB. /instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Simak link live streaming Real Madrid vs PSG leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis, 10 Maret 2022 pukul 03.00 WIB.

Real Madrid akan menjamu PSG pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Real Madrid kalah 0-1 pada leg pertama, kiper Thibaut Courtuis sempat menepis penalti Lionel Messi di menit 62, namun Madrid harus menelan kekalahan setelah Kylian Mbappe mencetak gol dipenghujung laga kedua.

Baca Juga: Prediksi Line Up Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC Siaran Langsung BRI Liga 1 dan Link Live Streaming

Real Madrid harus menang dengan minimal dua gol, sedangkan PSG hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions

Di sisi lain, Liga Champions musim ini tidak ada aturan gol tandang, jika skor imbang setelah dua leg, maka akan dimainkan 2x15 menit waktu tambahan. jika tetap imbang juga, maka adu pinalti akan digelar untuk menentukan pemenang.

Real Madrid berhasil memperoleh kemenangan dalam tiga laga trakhirnya di semua kompetisi, Madrid juga tak terkalahkan dalam 13 laga kandang terakhir.

Baca Juga: Daftar Tim yang Lolos ke 8 Besar Liga Champions UEFA, Perolehan Top Skor dan Jadwal Pertandingan Leg ke-2

Sedangkan PSG hanya mampu menang lima kali dalam 14 laga tandang terakhir mereka. Termasuk dalam dua laga terakhir, PSG menelan kekalahan 1-3 atas Nantes, dan 0-1 dari Nice.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x