Jadwal Pertandingan Liga Champions atau UCL Malam Ini, Leg 2 Babak 16 Besar: Siaran Langsung di TV Mana?

- 9 Maret 2022, 09:00 WIB
ILUSTRASI - Simak jadwal pertandingan Liga Champions UCL Leg 2 16 besar malam ini, siaran langsung link live streaming Real Madrid vs PSG dan Manchester City vs Sporting Lisbon.
ILUSTRASI - Simak jadwal pertandingan Liga Champions UCL Leg 2 16 besar malam ini, siaran langsung link live streaming Real Madrid vs PSG dan Manchester City vs Sporting Lisbon. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY - Berikut jadwal pertandingan dalam Liga Champions atau UCL yang akan melangsungkan Leg 2 babak 16 besar pada malam ini.

Partai atau pertandingan seru kembali akan berlangsung dalam Leg 2 babak 16 besar Liga Champions atau UCL malam ini, salah satunya adalah laga antara Real Madrid menghadapi Paris Saint Germain atau PSG.

Laga antara Real Madrid menghadapi PSG malam ini rencananya akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu yang akan memulai kick off tepat pada pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Bayern Munchen vs RB Salzburg Babak 16 Besar Liga Champions Malam Ini di SCTV

Jadwal Pertandingan Leg 2 16 Besar Liga Champions UCL Malam Ini

Pertandingan antara Real Madrid melawan PSG malam ini menjadi Leg 2 yang penting, pasalnya dalam laga Liga Champions atau UCL Leg 1 yang lalu tim asal Paris berhasil mengalahkan Los Galacticos 0-1.

Sehingga jika ingin lolos ke babak 8 besar, maka dalam laga UCL malam ini, skuad Real Madrid harus dapat memenangkan pertandingan melawan PSG dengan keunggulan selisih gol lebih dari 2 gol.

Selain laga Real Madrid vs PSG, pertandingan pada Liga Champions malam ini juga akan menghadirkan pertemuan Leg 2 antara Manchester City yang akan menjamu Sporting Lisbon dari Portugal.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Liverpool vs Inter Milan Malam Ini, Siaran Langsung TV, Prediksi, dan Link Streaming

Pertemuan antara Manchester City menghadapi Sporting Lisbon rencananya akan resmi dihelat di kandang The Citizens yaitu Stadion Etihad dan memulai pertandingan atau kick off pada pukul 03.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x