Jadwal dan Link Live Streaming Bayern Munchen vs RB Salzburg Babak 16 Besar Liga Champions Malam Ini di SCTV

- 8 Maret 2022, 18:57 WIB
ilustrasi - jadwal dan  link live streaming Bayern Munchen vs RB Salzburg babak 16 besar Liga Champions UCL malam ini di SCTV pukul 03.00 WIB
ilustrasi - jadwal dan link live streaming Bayern Munchen vs RB Salzburg babak 16 besar Liga Champions UCL malam ini di SCTV pukul 03.00 WIB /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan link live streaming Bayern Munchen vs RB Salzburg babak 16 besar Liga Champions UCL malam ini di SCTV.

Laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions UCL antara Bayern Munchen vs RB Salzburg akan digelar malam ini atau Rabu, 9 Maret 2022 pukul 03.00 WIB.

Duel antara Bayern Munchen vs RB Salzburg disiarkan secara live di SCTV dan dapat ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Real Madrid vs PSG: H2H dan Prediksi Line Up, Kylian Mbappe Diragukan Tampil

Laga Bayern Munchen vs RB Salzburg di leg 2 babak 16 besar Liga Champions malam nanti akan menjadi pertandingan penentuan bagi kedua kesebalasan.

Pertemuan leg 1 babak 16 Liga Champions antara Bayern Munchen vs RB Salzburg telah digelar hari Kmais, 17 Februari 2022m dengan skor akhir 1-1.

Dengan dihilangkanya sistem gol kandang dan gol tandang, Bayern Munchen dan RB Salzburg sama-sama punya kesempatan unutk lolos ke babak perempat final.

Baca Juga: Link Live Streaming German Open 2022 di BWF TV: Ada Ginting Main Malam Ini, Berikut Jadwal Atlet Indonesia

Bermain di kandang sendiri Bayern Munchen memang lebih diunggulkan untuk menang, namun RB Salzburg tetap harus diwasapadai.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x