Jadwal Liga Champions Liverpool vs Inter Milan Malam Ini, Siaran Langsung TV, Prediksi, dan Link Streaming

- 8 Maret 2022, 14:30 WIB
Jadwal Liga Champions Liverpool vs Inter Milan malam ini, siaran langsung TV, prediksi, H2H, dan link live streaming Vidio.
Jadwal Liga Champions Liverpool vs Inter Milan malam ini, siaran langsung TV, prediksi, H2H, dan link live streaming Vidio. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Champions Liverpool vs Inter Milan malam ini, Rabu, 9 Maret 2022, siaran langsung TV, prediksi, H2H, dan link live streaming Vidio selengkapnya.

Leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions akan hadir mulai pekan ini dengan salah satu dari dua partai pembuka akan menyajikan duel Liverpool vs Inter Milan.

Pertandingan antara Liverpool vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu dini hari, 9 Maret 2022 pukul 03:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UCL Malam Ini dan Siaran Langsung SCTV: Liverpool, Inter Milan, dan Bayern Munchen

Anda dapat menyaksikan laga antara Liverpool vs Inter Milan melalui siaran langsung di SCTV dan link live streaming Vidio yang ada pada bagian bawah artikel ini.

Misi berat dibawa Inter Milan kala harus bertamu ke Anfield, markas Liverpool dalam leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions.

Kekalahan dua gol tanpa balas di Giuseppe Meazza dua pekan lalu, membuat Nerrazzuri wajib tampil menyerang untuk memenangkan laga.

Inter Milan pun wajib mencetak tiga gol tanpa kebobolan jika ingin otomatis lolos ke babak perempat final. Namun jika hanya mampu mencetak dua gol, pertandingan akan dilanjutkan ke babak extra time.

Baca Juga: Link Live Streaming German Open 2022, Jadwal Pertandingan, dan Lawan Pemain Indonesia: Jojo dan Ginting

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah