Tottenham Hotspur vs Everton, EPL Liga Inggris Dini Hari WIB, Klik Link Streaming di Mola TV

- 7 Maret 2022, 20:40 WIB
Ilustrasi - Tottenham Hotspur akan menjamu Everton dalam laga lanjutan EPL Liga Inggris pada Selasa, 8 Maret 2022 pukul 03.00 WIB dini hari nanti live.
Ilustrasi - Tottenham Hotspur akan menjamu Everton dalam laga lanjutan EPL Liga Inggris pada Selasa, 8 Maret 2022 pukul 03.00 WIB dini hari nanti live. /PIXABAY/AnnRos

BERITA DIY - Tottenham Hotspur akan menjamu Everton dalam laga lanjutan EPL Liga Inggris pada Selasa, 8 Maret 2022 pukul 03.00 WIB dini hari nanti live di Mola TV.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Tottenham Hotspur itu, The Spurs tentu akan ngotot mengincar tiga poin penuh demi tiket UCL Liga Champions musim depan.

Namun tampaknya ambisi tersebut akan berat dicapai mengingat lawan yang dihadapi oleh Son Heung Min dan kolega dini hari nanti punya catatan baik di pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi, Head to Head, dan Link Live Streaming Tottenham vs Everton Liga Inggris EPL Malam Ini 8 Maret 2022

Dalam gelaran FA Cup beberapa waktu lalu, Tottenham Hotspur justru mesti kalah dari tim divisi 2 Liga Inggris, Middlesbrough, dengan skor tipis 1-0.

Di lain sisi, Everton justru menang mudah lawan Boreham Wood 2-0 dalam ajang yang sama. Modal inilah yang bisa dijadikan oleh Everton untuk menang lawan Tottenham atau minimal menahan imbang.

Kendati demikian, capaian kedua tim di Liga Inggris sendiri memang jauh berbeda. Tottenham Hotspur kini tercatat bertengger di peringkat ke-7 dengan koleksi 42 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Derby Manchester Man City vs Man United Liga Inggris EPL Malam Ini LIVE SCTV dan TV Online

Sementara itu, pasukan Frank Lampard masih terdampar di posisi ke-17 dengan hanya koleksi 22 poin saja. Selisih 10 rank di antara keduanya jelas akan dimanfaatkan The Lilywhite untuk meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x