Link Live Streaming Burnley vs Tottenham Hotspur Liga Inggris EPL Malam Ini 24 Februari 2022 Pukul 02:30 WIB

- 24 Februari 2022, 01:30 WIB
Link live streaming laga Burnley vs Tottenham di Liga Inggris EPL malam ini 24 Februari 2022 mulai pukul 02:30 WIB.
Link live streaming laga Burnley vs Tottenham di Liga Inggris EPL malam ini 24 Februari 2022 mulai pukul 02:30 WIB. /Reuters/Carl Recine/Action Images via Reuters

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming laga Burnley vs Tottenham di Liga Inggris EPL malam ini 24 Februari 2022 mulai pukul 02:30 WIB.

Pertandingan Liga Inggris dini hari ini antara Burnley berhadapan Tottenham akan diselenggarakan di stadion Truft Moor Kamis, 24 Februari 2022.

Selain itu laga Burnley vs Tottenham Liga Inggris juga bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV mulai pukul 02:30 WIB.

Baca Juga: Biodata Son Heung Min, Pemain Bola Asal Korea Selatan yang Bergabung Klub Tottenham Hotspur

Link live streaming untuk pertandingan Burnley vs Tottenham di Liga Inggris EPL malam ini bisa didapat melalui akhir artikel ini.

Burnley dini hari ini akan berjumpa Tottenham dilanjutan Liga Inggris EPL dengan modal yang kurang baik dari beberapa pertandingan yang sudah dilalui.

Saat ini Burnley berada di zona degradasi Liga Inggris EPL dengan catatan 17 poin yang berhasil dikumpulkan hingga pekan ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Leeds United dan Link Live Streaming Mola TV

Sedangkan Tottenham sudah mulai bangkit dari keterpurukan yang mereka alami, terbaru mereka berhasil mengalahkan Manchester City pada 20 Februari 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x