Link Live Streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Malam Ini di Mola TV

- 19 Februari 2022, 23:30 WIB
ilustrasi Link live streaming antara Manchester City dengan pelatih Pep Guardiola melawan tim asuhan Antonio Conte, Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris, prediksi dan line up yang diturunkan. Tayang di Mola TV malam ini pukul 00.30 WIB.
ilustrasi Link live streaming antara Manchester City dengan pelatih Pep Guardiola melawan tim asuhan Antonio Conte, Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris, prediksi dan line up yang diturunkan. Tayang di Mola TV malam ini pukul 00.30 WIB. / PIXABAY/phillipkofler

BERITA DIY – Link live streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur di EPL atau Liga Premier Inggris, prediksi pemain, dan jadwal pertandingan selengkapnya.

Manchester City sang pemuncak klasemen akan kedatangan tamu yang tidak berada di performa topnya, Tottenham Hotspur yang sedang berada di posisi delapan klasemen dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Primer Inggris.

Manchester City berniat untuk tetap menjaga keunggulan sembilan poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua, yang akan melawan klub yang relatif lebih lemah dibanding Tottenham, Norwich City di Anfield.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Siaran Langsung di Mana? Link Live Streaming PSM Makassar vs Persita Tangerang di TV Online

City berada dalam permainan terbaiknya pasca meluluhlantakkan Sporting Lisbon di kompetisi Liga Champions Eropa, lima gol tak berbalas. Meski bola itu bundar, susah untuk mengembalikan posisi pasca kekalahan telak tersebut. Bisa dibilang, City sudah memastikan posisi di babak delapan besar UCL.

Tak hanya trengginas di UCL, anak buah Pep Guardiola ini mampu mengemas kemenangan empat belas kemenangan dari lima belas laga terakhir yang dijalani.

Kolektivitas permainan dari trio Mahrez, Bernardo, dan Sterling, didukung umpan dari De Bruyne dan Rodri, akan dengan mudah membuat takut lawan yang ada.

Sementara Tottenham Hotspurs, datang dengan posisi sebagai tim underdogs. Meski begitu, barisan pertahanan City harus waspada, mengingat Spurs acap kali keluar sebagai pemenang di akhir laga.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persiraja vs Persebaya Tayang di Indosiar 19 Februari 2022 Pukul 18:15 WIB

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah